Wisata De Ranch Lembang, Sensasi Liburan Ala Cowboy

Firman-inside.id - Obyek wisata De Ranch Lembang menjadi salah satu destinasi liburan yang layak untuk dikunjungi. Lokasi ini memang sangat cocok untuk mengisi waktu akhir pekan ataupun masa liburan.

Suasana alam yang sejuk khas dataran tinggi kota Bandung bisa menjadi pelepas penat dari hiruk pikuk pekerjaan maupun tugas sekolah anak.

Itu mengapa obyek wisata De Ranch menjadi lokasi favorit bagi para wisatawan yang tengah berkunjung ke Lembang.

Lokasi dan Rute Wisata De Ranch Lembang

Beralamat lengkap di JL. Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung barat. Obyek wisata de ranch bisa ditempuh kurang lebih 45 menit hingga 1 jam perjalanan dari pusat kota Bandung menggunakan kendaraan pribadi.

Akan tetapi waktu tempuh bisa lebih lama jika memasuki akhir pekan atau masa liburan sekolah. Namun jangan kuatir, perjalanan wisatawan bakal terasa mengasikan berkat suguhan keindahan hamparan kebun teh dikanan-kiri jalan menuju spot wisata ini.

Wahana dan Spot Keren Wisata De Ranch Lembang

Obyek wisata De Ranch sendiri merupakan satu dari puluhan destinasi wisata alam Lembang. Tempat ini menyuguhkan wisata alam dengan mengusung konsep western atau ala-ala cowboy luar negri. Hal ini pula yang menjadi keunikan dan ciri khas dari wisata De Ranch.

Wisata De Ranch Lembang, Sensasi Liburan Ala Cowboy
Sumber gambar: https://instagram.com/deranchlembang

Wisatawan bisa menikmati keasrian alam khas Lembang ditemani sensasi menunggang kuda lengkap dengan busana cowboy ala Meksiko.

Selain wahana berkuda, masih banyak lagi wahana menarik lainnya yang bisa dicoba di kawasan wisata De Ranch Lembang. Seperti wahana menaiki delman.

Ya, jika tidak mau capek berjalan kaki mengelilingi lokasi De Ranch, pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas penyewaan delman. Namun tentu saja wisatawan harus mengeluarkan biaya tambahan untuk menyewa delman.

Tapi tenang saja, harga wahana di lokasi wisata in bisa dibilang sangat terjangkau. Jadi jangan takut jika harus mengeluarkan biaya untuk menyewa wahana.

Wahana permainan air dan zona bermain anak juga tersedia di obyek wisata De Ranch. Seperti fun boat, balon air, memancing dan lain sebagainya.

Wahana Little Ranch
Sumber gambar: https://instagram.com/deranchlembang

Little Ranch juga bisa menjadi wahana favorit bagi si buah hati. Cukup menarik bukan, jadi tak hanya wisata Jendela Alam saja yang cocok buat anak-anak.

Pokoknya anak-anak dijamin senang berkunjung ke lokasi wisata ini. Dan yang pasti obyek wisata De Ranch Lembang akan memberikan liburan yang berkualitas bagi anda dan keluarga.

Nah bagi pengunjung yang gemar berburu kuliner, di tempat wisata ini juga menyajikan beragam pilihan makanan khas tanah pasundan. Dari mulai makanan ringan hingga makanan berat.

Harganya pun bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Tapi tenang harga kuliner disini dijamin tidak akan membuat jebol kantong para wisatawan.

Setelah puas berkeliling kawasan wisata De Ranch, para pengunjung bisa meminang buah tangan berupa souvenir ataupun makanan khas Bandung sebagai oleh-oleh kerabat di rumah.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Wisata De Ranch Lembang

Untuk harga tiket obyek wisata De Ranch tidak jauh berbeda dengan harga tiket masuk lokasi wisata Lembang lainnya. Cukup dengan Rp 20.000 saja, wisatawan sudah bisa menikmati indahnya panorama alam De Ranch Lembang.

Untuk bisa menikmati wahana lain seperti berkuda dan menaiki delman, pengunjung harus mengeluarkan biaya tambahan lagi. Obyek wisata De Ranch buka mulai pukul 09.00 WIB s/d 17.00 WIB pada hari kerja (weekday).

Sementara itu saat akhir pekan atau musim liburan biasanya buka lebih awal yakni jam 08.00 WIB dan akan ditutup pukul 18.00 WIB.

Oke, itu saja artikel kali ini tentang wisata De Ranch Lembang. Happy holiday.

Perhatian: Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu. Sebaiknya hubungi pihak pengelola wisata terkait perubahan harga tiket.

0 komentar

Posting Komentar

Sebelum Komentar, BACA INI DULU...

- Link aktif akan otomatis dimatikan.
- Klik Notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan dari kami.
- Untuk pertanyaan bersifat pribadi atau diluar topik, silahkan kunjungi halaman Contact Us.

Terimakasih atas kunjungannya 🤗