The Lodge Maribaya, Wisata Selfie Yang Instagramable

Firman-inside.id - Siapa sih yang tak kenal lokasi wisata yang satu ini? Hampir semua warga Bandung dan sekitarnya begitu mengidolakan spot wisata ini. Yap, The Lodge Maribaya, wisata berfoto yang instagramable dan pastinya menjadi idaman para kaula muda yang hobi eksis di media sosial.

The Lodge Maribaya sendiri merupakan satu dari puluhan obyek wisata di kota Bandung, tepatnya berada di kawasan dataran tinggi Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Panorama alam yang luar biasa indah plus udara sejuk khas pegunungan mampu menjadi magnet yang kuat untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke tempat ini.

Tak kalah menarik dengan wisata Lembang lainnya, misalnya De RanchFarmhouse SusuJendela Alam ataupun yang lainnya The Lodge Maribaya memang terkenal sebagai tempat wisata yang cenderung fokus pada spot-spot berfoto yang indah.

Cukup banyak spot foto menarik yang wajib dicoba jika berkunjung ke obyek wisata ini. Maka tak heran jika mayoritas wisatawan The Lodge Maribaya didominasi oleh para kalangan muda-mudi.

Karena memang lokasi ini sangat pas bagi mereka yang selalu haus akan hasrat eksis di dunia maya. So, belum lengkap rasanya jika berlibur ke Lembang tanpa mengunjungi The Lodge Maribaya.

Spot Keren Bikin Ketagihan Wisata The Lodge Maribaya

Cukup banyak spot foto kece yang bisa wisatawan coba di wisata The Lodge Maribaya ini. Jadi sangat menjadi rekomendasi buat para wisatawan yang ingin eksis di dunia maya.

1. Wahana berfoto balon udara

Spot berfoto yang satu ini menjadi salah satu favorit para pengunjung obyek wisata the lodge maribaya. Wisatawan bakal ditawarkan sensasi berfoto seolah sedang menaiki balon udara.

Tapi bagi anda yang pobia akan ketinggian tak perlu takut, karena sebenarnya balon udara ini tidak benar-benar terbang, hanya pengambilan angel foto yang nyentrik sehingga terlihat seperti sedang mengudara.

2. Spot foto zip bike

Tak kalah menarik dengan wahana foto balon udara, spot foto zip bike juga merupakan favorit para pengunjung. Spot foto yang satu ini berupa trek bersepeda dengan menggunakan tali sebagai lintasannya. Lengkap dengan lauyot background hutan pinus nan asri yang membuat hasil foto begitu natural.

Tenang saja, wahana foto zip bike sudah dilengkapi dengan keamanan yang memadai sehingga aman untuk anak hingga orang dewasa.

3. Spot foto gantole

Hampir mirip dengan wahana foto balon udara, spot foto yang satu ini menawarkan sensasi terbang menggunakan gantole. Di spot ini wisatawan bisa berpose seakan sedang menaiki gantole. Backgorundnya pun dibuat seReal mungkin sehingga nampak seperti benar-benar terbang.

4. Spot foto ayunan sky swing

Ingin menjajal sensasi menaiki ayunan diatas ketinggian? Spot foto ayunan sky swing jadi solusinya. Sama seperti spot foto lainnya, wahana foto ayunan sky swing juga layak untuk dicoba.

Wisatawan bisa berfoto diatas ayunan dengan latar belakang hamparan hutan pinus yang asri. Dijamin hasil foto yang didapat terlihat totalitas.

The Lodge Maribaya, Wisata Selfie Yang Instagramable
Foto ayunan sky swing
Sumber foto: https://instagram.com/andifika_mi


5. Spot foto bamboo sky & sky tree

Spot foto bamboo sky berupa gardu pandang yang terbuat dari bambu dengan menyajikan pemandangan lebatnya hutan sebagai latar belakang.

Sementara itu sky tree hampir mirip dengan bamboo sky, hanya saja sky tree menggunakan media papan kayu yang terpasang pada sebuah pohon besar. Tenang, papan kayu yang dibuat dipastikan kokoh dan aman untuk menahan lebih dari 3 orang.

Camping Ground

Selain deretan spot foto yang sudah dibahas diatas tadi, obyek wisata The Lodge Maribaya juga menyajikan wahana menarik lainnya, salah satunya yaitu camping ground.

Yang menarik dari wahana camping ini, wisatawan tak perlu ribet membawa perlengkapan camping sendiri. Karena wahana camping ground sudah menyiapkan segala peralatan bagi pengunjung yang ingin menginap dialam terbuka. Jadi lebih terkesan sebagai glamorous camping dengan segala fasilitas yang mewah.

Untuk masalah mengisi perut yang kosong, wisatawan tak perlu kuatir. Di kawasan obyek wisata The Lodge Maribaya banyak berjejer kedai-kedai makanan yang dijamin akan membuat kenyang perut para pengunjung.

Menu kuliner yang disajikan juga sangat beragam, mulai dari makanan dalam negri hingga mancanegara tersedia lengkap disini. Wisatawan juga bisa membeli buah tangan seperti makanan khas Bandung hingga berbagai cindera mata dan souvenir sebagai oleh-oleh kerabat dirumah.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk (HTM)

Obyek wisata The Lodge Maribaya beralamat lengkap di jalan raya Maribaya No. 159/252 RT 03/ RW 15, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Bisa ditempuh 30-45 menit dari pusat kota Bandung.

Sementara itu harga tiket masuk (HTM) lokasi wisata ini adalah Rp 20.000 pada hari Senin hingga Jumat, Rp 25.000 hari Sabtu Minggu, dan Rp 35.000 dihari libur nasional. Harga tersebut hanya untuk tiket masuk gerbang utama saja, belum termasuk biaya tiket wahana didalam kawasan obyek wisata The Lodge Maribaya.

Tapi jangan cemas, meski harga tiket masuk serta sewa wahana cukup menguras kantong, namun hal tersebut jelas sebanding dengan sensasi yang diberikan oleh obyek wisata ini. Dijamin wisatawan tak akan kecewa berkunjung ke lokasi wisata the lodge maribaya. So, kapan mau kesini?

Perhatian: Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu. Sebaiknya hubungi pihak pengelola wisata terkait perubahan harga tiket.

0 komentar

Posting Komentar

Sebelum Komentar, BACA INI DULU...

- Link aktif akan otomatis dimatikan.
- Klik Notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan dari kami.
- Untuk pertanyaan bersifat pribadi atau diluar topik, silahkan kunjungi halaman Contact Us.

Terimakasih atas kunjungannya 🤗