Menikmati Wisata Ala Rumah Hobbit di Farmhouse Susu Lembang

Lembang memang menjadi salah satu ikon wisata di kota Bandung, khususnya kabupaten Bandung barat. Deretan obyek wisata alam, wisata anak, hingga wisata sejarah berjejer rapi di kawasan kaki Gunung Tangkuban Perahu itu. Salah satu obyek wisata menarik yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Lembang adalah farmhouse susu Lembang. Lokasinya yang tak jauh dari pusat kota Bandung membuat obyek wisata ini menjadi salah satu favorit para wisatawan.

Beralamat di jalan raya Lembang no 108, farmhouse Lembang dapat ditempuh kurang lebih 30 -45 menit dari kota Bandung menggunakan kendaraan pribadi. Perpaduan antara wisata alam dengan sentuhan nuansa ala-ala Eropa pastinya bakal memanjakan mata para pelancong yang datang kesini.

Suasana asri dan udara segar khas dataran tinggi Bandung juga sangat cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk pekerjaan maupun tugas sekolah anak-anak. Jadi, bukan hanya wisata Jendela Alam aja yang cocok buat berlibur bersama buah hati, Farmhouse pun bisa jadi pilihan buat berlibur.

Spot Indah Farmhouse Lembang Yang Instagramable

Nah, bagi para wisatawan yang berlibur ke farmhosue Lembang, bakal disajikan dengan beberapa spot menarik. Salah satu yang menjadi primadona di obyek wisata ini adalah lokasi rumah Hobbit.

Yap, dilokasi rumah Hobbit para pengunjung akan diajak berfantasi layaknya di film The Lord Of The Ring yang begitu populer dalam deretan film box office movie Hollywood. Spot ini sangat cocok untuk berfoto, selfie maupun membuat short movie.

Tak heran jika sudah memasuki hari libur, pengunjung yang datang harus rela antri panjang untuk bisa mendapat tiket masuk ke lokasi rummah Hobbit ini.

Selain rumah hobbit, masih banyak lagi spot foto dengan nuansa ala-ala eropa yang wajib dicoba. Wisatawan juga bisa menyewa kostum bergaya eropa untuk menunjang hasil foto agar lebih terkesan totalitas.

Meski harus membayar lagi untuk menyewa kostum ini, tak perlu kuatir karena harga sewanya relatif terjangkau dan pastinya tidak akan menguras isi dompet.
Menikmati Wisata Ala Rumah Hobbit di Farmehouse Susu Lembang
Sumber foto: https://instagram.com/widy_doe

Lokasi gembok cinta juga menjadi spot yang tak kalah menarik. Spot ini digadang-gadang mengusung konsep dan design ala jembatan cinta yang berada di Pracis Pont des Arts.

Meski bukan pertama kali yang ada di Bandung, namun lokasi gembok cinta yang berada di farmhouse susu tetap ramai dipadati pengunjung. Khususnya para wisatawan yang datang dari kalangan muda-mudi yang tengah dimabuk asmara.

Tapi tak jarang juga pasangan suami istri yang tak mau ketinggalan mengabadikan kisah asmara mereka melalui gembok cinta.

Dikawasan obyek wisata farmhouse juga tersedia wahana kebun binatang yang dikemas dalam ukuran mini. Beberapa satwa lucu menghuni kebun binatang ini. Seperti macam-macam burung, kelinci, iguana, angsa , kambing dan beberapa satwa lainnya.

Spot ini sangat cocok untuk para wisatawan yang membawa serta anak mereka. Anak-anak bisa langsung berinteraksi sekaligus bermain dengam satwa tersebut, karena memang satwa penghuni kebun binatang farmhouse rata-rata sudah jinak.

Nah setelah penat mengitari kawasan wisata farmhouse Lembang, para pengunjung bisa rehat sejenak sembari menikmati kuliner khas Bandung yang banyak dijual dikedai-kedai makanan di lokasi obyek wisata ini.

Bukan hanya kuliner, wisatawan juga bisa meminang beragam souvenir untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh keluarga dirumah.

Harga Tiket Masuk Wisata Farmhouse Lembang

Untuk dapat menikmati obyek wisata Farmhouse Lembang, para pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 25.000 saja sebagai tiket masuk. Harga tiket tersebut sudah termasuk gratis minuman selamat datang plus beberapa potong sosis bakar.

Sangat murah bukan? Tunggu apa lagi, ayo segera ajak keluarga, kerabat dan pasangan Anda untuk berkunjung ke farmhouse Lembang dan buktikan sensasinya. Jangan lupa jaga kebersihan, dan perhatikan juga kesehatan Anda dalam berlibur. Happy Holiday..!

Perhatian: Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu. Sebaiknya hubungi pihak pengelola wisata terkait perubahan harga tiket.

0 komentar

Posting Komentar

Sebelum Komentar, BACA INI DULU...

- Link aktif akan otomatis dimatikan.
- Klik Notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan dari kami.
- Untuk pertanyaan bersifat pribadi atau diluar topik, silahkan kunjungi halaman Contact Us.

Terimakasih atas kunjungannya 🤗