Floating Market Lembang, Wisata Keluarga Kekinian Yang Wajib di Coba

Musim libur sekolah telah tiba, waktu yang pas untuk mengajak si buah hati berlibur dan melepas penat dari hiruk pikuk kegiatan sekolah. Nah bagi anda yang sudah menyiapkan agenda liburan tapi belum tahu destinasi yang akan dituju, perlu mencoba salah satu obyek wisata di kawsan Lembang berikut ini. Yap, Floating Market Lembang. Merupakan salah satu destinasi favorit para pelancong di kawasan wisata Bandung Barat.

Floating market menyuguhkan konsep liburan keluarga yang sangat pas untuk mengisi masa liburan sang buah hati. Memadukan antara kegiatan bermain, camping serta belanja, yang dijamin akan memberikan anda liburan yang berkualitas.

Selain wisata Gunung Tangkuban Parahu, Lembang ternyata juga punya wisata yang tak kalah menarik. Jadi tunggu apa lagi, yuk simak spot-spot menarik yang wajib dikunjungi.

Spot Indah Wisata Floating Market Lembang

Sumber gambar: https://instagram.com/gazul_fiza

Nama floating market sendiri merujuk pada spot andalan dilokasi ini. Semacam pasar terapung, yang mana para pedagang menggunakan perahu untuk menjajakan dagangan mereka. Artinya bukan hanya sekedar wisata, namun para wisatawan bisa menikmati kuliner ala bumi Pasundan, khususnya makanan khas Bandung dan sekitarnya. Spot inilah yang menjadi daya tarik utama bagi para pelancong untuk berkunjung.

Selain pasar terapung, masih banyak lagi spot menarik lain yang tersedia di kawasan obyek wisata floating market Lembang. Seperti kota mini, mini carnival, taman kelinci, taman miniatur kereta api, wahana air, serta playground yang cocok sebagai area bermain anak-anak.

Bagi Anda kaula muda jangan kuatir, di kawasan floating market juga tersedia spot kekinian yang pas untuk foto-foto dan berselfi ria. Salah satunya adalah spot foto dengan suasana ala Jepang dan Korea. Pengunjung juga bisa menyewa kostum kimino Jepang ataupun pakaian tradisional Korea agar menunjang hasil foto yang maksimal.

Yang tak kalah cantik yaitu spot Rainbow Garden. Lokasi ini termasuk area baru yang belum lama ini hadir di kawasan wisata Floating market. Sesuai namanya, rainbow garden menyuguhkan panorama puluhan jenis bunga dan tumbuhan yang warna-warni. Dijamin bakal memanjakan mata para wisatawan yang berkunjung.

Harga Tiket Wisata Floating Market Lembang

Nah, banyak sekali bukan wahana yang dapat anda nikmati di kawasan obyek wisata floating market. Untuk harga tiket masuknya sendiri anda cukup merogoh kocek Rp 20.000 saja saat hari biasa. Dan ketika musim liburan atau akhir pekan cukup menambah 5 rb menjadi Rp 25.000.

Sementara itu anda harus mengeluarkan biaya tambahan jika ingin menikmati wahana permainan yang ada dikawasan floating market. Biaya tiap wahana pastinya berbeda sesuai sensasi yang ditawarkan dari masing-masing wahana.

Rute Menuju Wisata Floating Market

Untuk wisatawan lokal maupun luar kota, pastinya tidak akan kesulitan untuk menuju obyek wisata floating market. Cukup menuju pusat kota Lembang, maka sudah tersaji jajaran spot wisata termasuk lokasi floating market ini. Alamat tepatnya di jalan Grand Hotel No 33E, Lembang, kabupaten Bandung Barat. Dapat ditempuh sekitar 30-45 menit perjalanan dari kota Bandung.

Itu tadi sekilas ulasan mengenai obyek wisata Floating market Lembang. Bagi Anda yang sedang atau akan berlibur ke Bandung, tak ada salahnya untuk berkunjung ke Floating market Lembang. Dijamin anda tidak akan kecewa dengan destinasi wisata yang satu ini.

Spot bermain dan berfoto pastinya akan membuat keluarga Anda bahagia, melupakan sejenak padatnya jadwal pekerjaan dan tugas-tugas sekolah anak. Selamat mencoba & happy holiday.

Perhatian: Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu. Sebaiknya hubungi pihak pengelola wisata terkait perubahan harga tiket.

0 komentar

Posting Komentar

Sebelum Komentar, BACA INI DULU...

- Link aktif akan otomatis dimatikan.
- Klik Notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan dari kami.
- Untuk pertanyaan bersifat pribadi atau diluar topik, silahkan kunjungi halaman Contact Us.

Terimakasih atas kunjungannya 🤗