Friday, December 23, 2016

Cara Mudah Menggunakan Lucky Patcher di Android

Firman-inside.id - Hai semua, kali ini saya akan bahas tentang cara membeli koin ataupun mendapatkan akses premium didalam sebuah aplikasi tanpa mengeluarkan uang kita sepeserpun.

Google Play sebagai salah satu penyedia konten Android memiliki beberapa tipe perangkat lunak, yaitu gratis, in-app purchase, dan berbayar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.

Dalam aplikasi dengan tipe in-app purchase ini kita diharuskan untuk membayar dengan uang asli untuk menikmati beberapa konten didalamnya seperti membeli koin dan mendapatkan akses premium untuk menghilangkan iklan.

Mengatasi Permasalahan Dengan Lucky Patcher

Dengan berbagai masalah yang dialamai para pengguna android diatas, kalian tidak perlu risau, khawatir, ataupun bimbang, karena ada rahasia untuk menyiasati iklan yang mengganggu atau layanan berbayar dari sebuah aplikasi. Kalian hanya perlu bantuan Lucky Patcher sebagai salah satu aplikasi untuk membantu menikmati layanan Android bebas iklan dan bebas bayar. Buat kalian yang masih penasaran apa itu Lucky Patcher dan bagaimana cara menggunakan Lucky Patcher, simak informasi berikut ini:

Apa itu Lucky Patcher?

Lucky Patcher dirancang untuk tujuan menyediakan fitur untuk manipulasi aplikasi sehingga kita bisa memaksimalkan penggunaannya. Tapi kalian jangan salah sangka dulu, aplikasi ini bukanlah aplikasi terlarang dan melanggar hukum, aplikasi ini memang sudah banyak digunakan oleh para developer atau pengguna android tingkat lanjut untuk mempermudah kerja mereka. Jadi kalian tidak perlu khawatir.

Lucky Patcher juga berfungsi untuk modifikasi sebuah aplikasi sehingga bisa digunakan tanpa lisensi dari suatu perusahaan lain. Dan juga bisa Mendapatkan akses VIP dari Smule dengan gratis.

Berikut beberapa indikator yang terdapat didalam Lucky Patcher berdasarkan warna dari nama aplikasi yang terdeteksi:

  • Hijau - yang mengindikasikan bahwa aplikasi dapat didaftarkan dan didisconect dari Google Play.
  • Kuning - yang menunjukkan bahwa aplikasi memiliki beberapa patch yang tersedia.
  • Biru - yang menunjukkan bahwa aplikasi memiliki Google Ads didalamnya.
  • Ungu - yang mengindikasikan bahwa aplikasi tersebut merupakan aplikasi start up.
  • Oranye - yang menunjukkan bahwa aplikasi tersebut merupakan aplikasi system app.
  • Merah - yang menjadi kode bahwa aplikasi tidak dapat dimodifikasi.
Buat kalian yang sudah mengerti, silahkan unduh Lucky Patcher Latest Version dengan mengunjungi link berikut http://lucky-patcher.en.uptodown.com/android.

Cara menggunakan Lucky Patcher

Cara Mudah Menggunakan Lucky Patcher di Android
Terdapat dua cara untuk menggunakan Lucky Patcher di Android, yaitu device yang sudah dalam keadaan root dan juga device yang belum di root. Buat kalian yang device nya sudah di root akan lebih banyak menu patch dibandingkan dengan yang belum diroot. Berikut panduan selengkapnya:

Cara menggunakan Lucky Patcher Root

Kita akan mencobanya untuk membeli koin sekaligus menghapus iklan pada game Zombie Tsunami.
  1. Pertama kalian harus terlebih dahulu menginstal Lucky Patcher dan Zombie Tsunami atau game apa saja yang mau kalian modifikasi.
  2. Kemudian buka Lucky Patcher nya lalu klik aplikasi Zombie Tsunami nya, kemudian pilih Open Menu Of Patches.
  3. Kemudian klik Support Patch for inApp and LVL Emulation, lalu centang dua opsi yang paling atas yaitu inApp dan LVL Emulation, kemudian Apply.
  4. Kemudian tunggu proses hingga selesai, pastikan dua patch yang paling atas sukses dan berwarna hijau bukan merah, setelah selesai klik Ok saja.
  5. Selanjutnya keluar dari Lucky Patcher, dan buka game Zombie Tsunami nya kemudian kalian coba buat membeli koin.
  6. Dan disitu Lucky Patcher otomatis bekerja, Sobat klik Ok saja kemudian lihat hasilnya.
Sekarang kalian bisa membeli koin dan menghilangkan iklan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Cukup mudah bukan, selamat mencoba.
Baca juga: Cara memasang Xmodgames di Clash Of Clans

Cara menggunakan Lucky Patcher No Root

Kita juga akan mencoba membeli koin dan menghapus iklan pada game Zombie Tsunami. Disini memang sedikit berbeda dengan cara yang sudah diroot karena di device yang belum di root ini menunya sangat terbatas. Ok langsung saja kita mulai.
  1. Pertama kita harus terlebih dahulu menginstal Lucky Patcher dan Zombie Tsunami.
  2. Kemudian buka Lucky Patcher nya lalu klik aplikasi Zombie Tsunami nya, kemudian pilih Open Menu Of Patches, lalu create modified apk file.
  3. Kemudian pilih apk rebuild for inApp and LVL Emulation, lalu centang dua opsi yang paling atas kemudian rebuild the app.
  4. Tunggu proses hingga selesai, pastikan dua patch yang paling atas sukses dan berwarna hijau bukan merah, setelah selesai klik Ok saja.
  5. Selanjutnya tutup Lucky Patcher nya, lalu uninstall aplikasi game Zombie Tsunami nya.
  6. Kemudian buka lagi Lucky Patcher nya, lalu klik rebuild & install, terus buka file Lucky Patcher >> modified >> Zombie Tsunami.
  7. Lalu klik apk file nya kemudian install.
  8. Setelah selesai diinstal, buka game nya, Kemudian kalian coba membeli koin.
  9. Dan disitu Lucky Patcher otomatis bekerja, Sobat klik Ok saja kemudian lihat hasilnya.
Sekarang kita bisa membeli koin dan menghilangkan iklan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Cukup mudah bukan, selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Optimis bercita-cita sebagai Blogger Profesional dan selalu berusaha memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain sesuai dengan pengalaman pribadi.

Sebelum Komentar, BACA INI DULU...

- Link aktif akan otomatis dimatikan.
- Klik Notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan dari kami.
- Untuk pertanyaan bersifat pribadi atau diluar topik, silahkan kunjungi halaman Contact Us.

Terimakasih atas kunjungannya 🤗
EmoticonEmoticon