Tuesday, December 27, 2016

Cara Mendapatkan Akses VIP Smule di Android menggunakan Lucky Patcher

Firman-inside.id - Hallo, buat kalian penggemar karaoke ada kabar baik, kalian tidak perlu lagi bayar mahal ke tempat karaoke buat bernyanyi. Kini sudah ada aplikasi yang namanya Sing! By Smule. Kita bisa sepuasnya bernyanyi baik itu solo, duet, ataupun grup. Selain itu di aplikasi ini juga terdapat fitur edit hasil suara layaknya studio rekaman. Namun untuk memaksimalkan semua fitur tersebut kalian harus mendapatkan akses VIP, tentunya harus membayar untuk bisa mendapatkan akses tersebut. Baca juga Cara mendapatkan koin gratis pada game dengan lucky patcher

Keuntungan dari akses VIP Smule

Fitur-fitur yang bisa kalian dapatkan setelah memiliki akses VIP yaitu antara lain, dapat menyanyikan lagu dengan logo VIP, maksudnya kita bisa menyanyikan lagu yang hanya bisa di akses dengan VIP. Kemudian dapat mengundang teman untuk berduet, artinya kita bisa mengajak orang lain untuk bergabung dengan lagu kita, dan juga kita bisa menggunakan filter VIP pada suara kita yang biasanya hanya bisa digunakan para pengguna akses VIP.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan akses VIP di Smule tanpa bayar. Kita memerlukan bantuan aplikasi Lucky Patcher.

Kenapa harus Lucky Patcher? Dan apa itu Lucky Patcher?

Lucky Patcher merupakan aplikasi gratis yang disediakan oleh developer untuk memodifikasi aplikasi lain supaya bisa memaksimalkan fitur-fitur yang ada didalamnya. Aplikasi ini juga berfungsi untuk menghapus iklan, mendapat akses premium, melakukan patching, membayar akses tertentu pada sebuah aplikasi atau membeli koin pada game. Namun, untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kalian harus bersedia untuk melakukan root pada smartphone kalian. Karena aplikasi ini hanya bekerja apabila mendapatkan akses root dari sebuah android. Tapi aplikasi Lucky Patcher ini juga bisa bekerja pada smartphone yang belum di root, namun dengan fitur yang terbatas. Baca juga: Cara aktifkan fitur root access pada xiaomi tanpa melakukan root.

Aplikasi Lucky Patcher juga memiliki fungsi untuk backup sebuah aplikasi beserta datanya. Dan ini sangat berguna pada saat kita akan melakukan modifikasi pada android kita yang beresiko hilangnya aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya.
Silakan kalian persiapkan bahan-bahan nya berikut:
  • Device Android yang sudah di root.
  • Aplikasi Sing! By Smule di play store.
  • Aplikasi Lucky Patcher pada link berikut http://lucky-patcher.en.uptodown.com/android
Oke setelah semua bahan siap, langsung saja ke TKP

Langkah-langkah Mendapatkan Akses VIP dengan Lucky Patcher

Cara Mendapatkan Akses VIP Smule di Android menggunakan Lucky Patcher
  1. Install kedua aplikasi yang sudah kalian download tadi.
  2. Kemudian kalian login ke aplikasi Smule dengan akun Facebook atau Google+.
  3. Buka aplikasi Lucky Patcher dan beri akses root pada aplikasinya dengan SuperSU atau SuperUser lainnya.
  4. Pilih aplikasi Sing!, lalu klik Open Menu Of Patches, kemudian custom patch.
  5. Klik apply kemudian tunggu proses hingga selesai.
  6. Jika proses berhasil makan tulisan akan berwarna hijau, dan jika gagal maka akan berwarna merah. Setelah berhasil, silakan klik Launch dan nikmati akses VIP tanpa bayar.

Tapi perlu kalian ketahui bahwa cara ini tidak menampilkan logo VIP disamping DP (Display Picture), dan juga undangan saat kita mengajak duet hanya berlaku 2 hari saja. Tapi selain itu kalian bisa menikmati semua akses VIP dari Smule.
Oke, sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Optimis bercita-cita sebagai Blogger Profesional dan selalu berusaha memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain sesuai dengan pengalaman pribadi.

4 komentar

Tanpa lucky patcher bisa ngak gan?

bisa gan, tapi bayar langsung lewat aplikasinya.
makasih ya kunjungannya

oh gitu ya, makasih info nya gan :D

Iya gan, makasih sudah berkunjung.. :)

Sebelum Komentar, BACA INI DULU...

- Link aktif akan otomatis dimatikan.
- Klik Notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan dari kami.
- Untuk pertanyaan bersifat pribadi atau diluar topik, silahkan kunjungi halaman Contact Us.

Terimakasih atas kunjungannya 🤗
EmoticonEmoticon