Saturday, December 24, 2016

Cara memasang dan menggunakan Xmodgames pada game Clash Of Clans Terbaru

Firman-inside.id - Hai, artikel kali ini saya akan bahas tentang cara memasang dan menggunakan Xmodgames pada game Clash Of Clans. Buat yang belum tau apa itu Xmodgames, simak info berikut:

Apa itu Xmodgames? Kenapa harus menggunakan Xmodgames?

Cara memasang dan menggunakan Xmodgames pada game Clash Of Clans Terbaru

Xmodgames adalah sebuah aplikasi untuk memodifikasi game-game tertentu agar game tersebut bisa berjalan di luar fitur yang ada, contoh nya adalah game Clash of clans dimana kalian dapat menggunakan xmodgames ini dengan banyak fitur seperti Copy base layout musuh, Auto search dead base, Simulasi war, Auto loot dan dapat digunakan saat Real war Coc dimana kalian dapat melihat Traps, Bom dan Hidden tesla secara langsung dengan syarat smartphone kalian sudah harus di ROOT.

Aplikasi Xmodgames ini juga bisa digunakan untuk game lainnya, seperti Clash Royale, Candy Crush, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Silakan kalian bisa download Xmodgames di tautan berikut www.xmodgames.com
Baca juga: Cara menggunakan Lucky Patcher di Android

Berikut cara menggunakan Xmodgames pada game Clash Of Clans:

  1. Pertama kalian harus install dulu aplikasi Xmodgames nya. Kemudian beri akses Root dengan SuperUser atau yang lainnya.
  2. Selanjutnya pastikan kalian telah aktifkan Display Pop-up window pada permission untuk menampilkan robot x-bow saat menjalankan aplikasinya.
  3. Kemudian pilih aplikasi Clash Of Clans, lalu di tab mod kalian pilih install.
  4. Kemudian tunggu proses install nya hingga selesai.
  5. Selanjutnya kalian pilih Launch untuk mencoba semua fiturnya, dan tunggu hingga aplikasi COC terbuka.
  6. Kemudian klik robot x-bow nya, lalu pilih xmod.
  7. Kemudian akan lihat beberapa fitur yang disediakan Xmodgames.

Berikut fungsi dari fitur-fitur tersebut:

  • Copy Player Layout: yaitu berfungsi untuk meng-copy layout lawan. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengaktifkan fitur ini, pastikan fitur sandbox attack dinonaktifkan terlebih dahulu, kemudian buka base lawan yang ingin di copy layout nya dengan cara visit. Kemudian tunggu hingga beberapa menit, lalu paste ke layout sobat sendiri.
  • Keep Active: yaitu berfungsi untuk menjaga aplikasinya agar tetap aktif, namun ini sangat menguras penggunaan baterai.
  • Sandbox Attack: yaitu berfungsi melakuan Attack pada setiap pemain saat mengklik Visit, jadi kita akan otomatis menyerang base manapun yang kita klik visit.
  • Sandbox From Reply: yaitu berfungsi untuk melihat terlebih dahulu base lawan (scout) sebelum melakukan penyerangan, dan ini juga berfungsi untuk menampilkan traps dari lawan.
  • Sandbox Attack - my troops: yaitu berfungsi untuk mengatur jumlah dan level troops, heroes, dan spell saat melakukan sandbox Attack.
  • Search Conditions Settings: yaitu berfungsi untuk mengatur jumlah Gold, Ellixir, dark ellixir saat melakukan Attack biasa (bukan sandbix attack) dan akan otomatis mencari lawan sesuai dengan jumlah Gold dan elixir yang sudah diatur tadi. Namun saran saya sebaiknya jangan mengatur jumlah terlalu banyak karena akan memperlambat proses pencarian, dan jika kalian ingin nonaktifkan fitur ini kalian hanya tinggal masukkan angkanya menjadi nol semua.
  • Meet All Conditions: ini berfungsi jika kalian menginginkan lawan sesuai kriteria yang ditentukan diatas.
  • Auto Search: yaitu otomatis mencari lawan sesuai keinginan.
  • Play Sound: ini berfungsi untuk memberikan suara saat lawan yang kalian inginkan sudah ditemukan, fitur ini sama halnya dengan alarm.
Itulah cara memasang dan menggunakan Xmodgames pada game Clash Of Clans, jika kalian tertarik silahkan dicoba. Gunakan dengan bijak ya.

Artikel Terkait

Optimis bercita-cita sebagai Blogger Profesional dan selalu berusaha memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain sesuai dengan pengalaman pribadi.

Sebelum Komentar, BACA INI DULU...

- Link aktif akan otomatis dimatikan.
- Klik Notify me untuk mendapat pemberitahuan balasan dari kami.
- Untuk pertanyaan bersifat pribadi atau diluar topik, silahkan kunjungi halaman Contact Us.

Terimakasih atas kunjungannya 🤗
EmoticonEmoticon